Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Kumpulan Design Gaun Malam Terbaru Tahun Ini

Gaun malam menjadi pakaian favorit kaum hawa yang akan menghadiri acara malam baik itu pesta  ataupun acara semi resmi. Dengan memakai baju gaun malam bisa terlihat seksi dan anggun namun, Sahabat alinsyafashion juga akan terlihat sedikit resmi. Design dari baju gaun malam semakin tahun terus semakin bervariasi dan disesuaikan dengan trend yang ada.

Untuk memakai gaun malam  memang harus memilih dengan sangat teliti karena gaun malam tersebut harus, sahabat sesuaikan dengan beberapa perihal. Seperti bahan atau kain, ukuran, design dan juga warna yang sesuai. Bila semuanya sudah tepat maka akan terlihat sangat cantik sekali. Misal kaki cukup bagus maka sebaiknya memilih gaun malam yang memperlihatkan kaki sahabat.

Apabila Sahabat nyaman dengan pakaian yang tertutup maka bisa memilih baju gaun malam yang tertutup juga pas di badan. Untuk mengikut mode trend yang ada bisa melihat design gaun malam yang digunakan oleh artis dalam atau luar negeri. Dan jika masih bingung tidak ada salahnya melihat beberapa design gaun malam terbaru berikut ini.

gaun malam anne avantie

gaun malam batik

gaun malam belahan paha

gaun malam coklat

gaun malam merah hitam

gaun malam merah

gaun malam muslimah elegan

gaun malam muslimah mewah

gaun malam muslimah

gaun malam biru
Jika dilihat tampaknya semua design nyaris sama, yang memiliki design gaun panjang dan terlihat sangat elegan. Cocok sekali untuk  digunakan acara malam resmi maupun semi formal. Sahabat hanya tinggal menyesuaikan warna yang pas untuk dipakai acara pesta malam. 


Apabila sahabatku berencana untuk membuat gaun malam sendiri maka  bisa memadupadankan design dari beberapa gaun malam tadi sehingga menjadi design yang sesuai dengan selera dan keinginan. Akan tetapi juga harus memilih bahan yang tepat dan juga kombinasi design yang pas sehingga design gaun malam  akan dilihat banyak orang karena sangat menarik dan beda dengan design gaun malam pada umumnya.

Kumpulan Design Gaun Malam Terbaru Tahun Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment