Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

11 Baju Pengantin Dari Design Biasa Sampai Yang Mewah

Baju Pengantin Setiap orang pasti memiliki pasangan hidup karena itu sudah digariskan oleh Tuhan YME. Dan bagi sahabatku yang sudah memiliki calon pendamping hidup pasti akan segera merencanakan pernikahan yang di dalamnya akan membahas baju pengantin. Untuk calon mempelai pria mungkin tidak begitu penting mengenai hal tersebut. Sebaliknya bagi calon mempelai wanita itu akan menjadi hal yang sangat penting sekali.

Dimana momen pernikahan hanya akan di alami sekali seumur hidup, sehingga ketika momen tersebut pastinya ingin tampil sangat cantik dan berkesan di hadapan semua hadirin yanga datang. Sehingga sebelum menjelang pernikahan biasanya banyak wanita yang sibuk mencari desain baju pengantin yang sesuai dengan tema pernikahan.

Biasanya pakaian pengantin itu memiliki design yang hampir sama  dengan long dress atau gaun panjang sampai lantai. Serupa dengan warna putih juga dilapisi bahan tekstil harganya cukup mahal. Biaya juga menjadi pertimbangan ketika sahabat ingin memilih baju pengantin.


Dan pada  baju pengantin umumnya akan disesuaikan dengan adat pernikahan sahabat pilih. Oleh karena itu cukup sulit sekali menemukan design baju pengantin yang cocok bagi calon mempelai wanita. Berikut ini ada beberapa design baju pengantin mulai dari yang minimalis atau simple dengan biaya murah hingga baju pengantin yang terlihat mewah dan elegan.

baju pengantin biru

baju pengantin full renda

baju pengantin islami

baju pengantin mewah

bajun pengantin pendek

baju pengantin putih ekor panjang

baju pengantin putih tanpa lengan

baju pengantin v neck

baju pengantin simple elegan

baju pengantin size besar

baju pengantin tradisional
Mungkin bagi sahabat yang menikah dengan konsep simple akan lebih mudah dalam menemukan design baju pengantin yang sesuai. Berbeda dengan sahabatku yang ingin sekali terlihat mewah, tapi dari beberapa contoh design di atas tadi, semoga bisa membantu dalam menemukan idea baju pengantin seperti apa yang sesuai dengan keinginan.

Yang terpenting bisa merasa nyaman ketika memakainya dan jangan lupa juga untuk mengajak calon pendamping sahabat untuk memilih design baju pengantin untuk pernikahan kalian berdua nantinya. Mudah-mudahan bisa menemukan yang paling pas dan sesuai dengan keinginan serta pasangan sahabat alinsyafashion.

11 Baju Pengantin Dari Design Biasa Sampai Yang Mewah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment