Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Cara mudah Memakai Kerudung atau jilbab Segi Empat Yang Simple

Cara Mudah memakai kerudung segi empat yang simple memang sangat diperlukan untuk sahabatku yang memiliki aktivitas yang banyak dan padat. Dengan adanya tutorial cara bagaimana memakai jilbab yang cepat, mudah, dan simple, pastinya sahabat akan sangat membantu. Dengan teknik atau cara yang cerdas, pasti sahabat akan memiliki penampilan yang modis dan cantik. Kerudung yang tepat pasti akan memiliki unikan tersendiri. Ladies akan merasa senang jika bisa memakai kerudung dengan cara cepat dan terlihat cantik dan menawan.

Cara Mudah Memakai Hijab Simple Dan modis

Bahan-Bahan dan alat-alat yang disiapkan pada tutorial di dawah ini:

  • 1 buah hijab paris yang sahabat suka
  • 1 buah hijab maroko selera sahabat
  • Dan beberapa jarum pentul
1Pertama-tama, silahkan Sahabat bisa terlebih dahulu mengenakan hijab maroko yang sudah dipersiapkan. Untuk memakai hijab maroko, sebaiknya posisikan senyaman mungkin agar hijab maroko tidak menjerat erat dileher, yang membuat aktifitas ladies menjadi tidak nyaman.
2. Berikutnya, ambil hijab paris yang sebelumnya telah ladies siapkan tadi. Kali ini, memakai hijab paris lain daripada yang biasanya, jika biasanya ladies selalu melipatnya membentuk segitiga,  tapi  dikesempatan kali ini, biarkan saja hijab paris terbuka lebar membentuk persegi sebagaimana bentuk aslinya.
3. Selanjutnya tempatkan dibagian kepala ladies, seperti biasa  hendak memakai hijab. kemudian pastikan jika bagian masing-masing ujung hijab memiliki ukuran yang berbeda, dengan ujung sebelahnya.
Masih banyak tutorial cara memakai jilbab lainnya yang bisa anda gunakan untuk mempermudah  ladies dalam mencari referensi cara mudah memakai jilbab simple. Tentukan bahwa model jilbab  cocok dengan bentuk wajah. Ok Ladies

Cara mudah Memakai Kerudung atau jilbab Segi Empat Yang Simple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment