Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Cara memakai jilbab kerudung segi empat paris polos sederhana simple



Cara memakai jilbab segi empat paris polos sederhana – Banyak yang mengira bahwa memakai jilbab polos tidak bisa terlihat modis, padahal tidak begitujuga. Dengan memakai jilbab segi empat polos pun ladies dapat terlihat cantik juga modis, Cuma dengan melakukan sedikit kreasi sederhana saat memakai kerudung polos tersebut.
Pada kesempatan yang baik ini dari alinsyafashion  akan menuliskan bagaimana cara memakai jilbab segi empat paris polos sederhana namun hasilnya akan terlihat modis dan trendy.

Tips cara memakai jilbab paris polos sederhana
gambar : vemale.com

Sebelumnya ladies persiapkanlah terlebih dahulu bahan – bahan dan juga alat-alat yang akan digunakan, berikut diantaranya :
  • Peniti / Jarum Pentul
  • Inner / Ciput Ninja
  • Jilbab Segi Empat Paris Polos
  • Bros bunga

Langkah – Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Paris Polos Sederhana Simple

Langkah ke #1terlebih dahulu  pakailah inner ninja untuk merapikan rambut serta menutupi aurat dikepala serta leher kita, lalu persiapkan jilbab paris polosnya.

Tips cara memakai jilbab paris polos sederhana 1
gambar : vemale.com
Langkah ke #2 : jilbab segi empat paris polos jangan dibentuk menjadi segitiga, tapi biarkan tetaplah dalam bentuk segi empat. Pakaikan sisi dibagian kepala dan pastikan bahwa sisi kanan dengan sisi kirinya sama panjangnya.

Tips cara memakai jilbab paris polos sederhana 2
gambar : vemale.com
Langkah ke #3 :tariklah jilbab dari sisi bagian kanan dan kiri kebagian bawah dagu kemudian sematkan dengan jarum pentul atau peniti.
Tips cara memakai jilbab segi empat paris polos sederhana 3
gambar : vemale.com
Langkah ke #4 :  ambilah bagian belakang jilbab paris tersebut kemudian angkat ke atas sampai kebagian atas kepala
Tips cara memakai jilbab paris polos sederhana 4
gambar : vemale.com
Langkah ke #5 : tarik ujung jilbab sebelah kiri dan kanan yang tadi diletakkan diatas kepala, Dan tarik sampai ujungnya keatas kepala kemudian kaitlah dengan menggunakan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser.
Tips cara memakai jilbab paris polos sederhana 5
gambar : vemale.com
Langkah ke #6 : untuk mempermanis penampilan ladies pasanglah bros bunga warnanya diserasikan dengan jilbabnya dibagian depan dada.
Tips cara memakai jilbab paris polos sederhana 6
gambar : vemale.com
Berikut ini  hasil akhir dari langkah – langkah memakai jilbab paris polos diatas :
hasil kreasi cara memakai jilbab paris polos sederhana
gambar : vemale.com
Sungguh cantik bukan ladies? Cuma dengan beberapa langkah sederhana dan waktu yang relatif singkat akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Itulah tutorial cara memakai jilbab segi empat paris polos sederhana yang bisa ditulis, tutorial kreasi ini  dikutif dari vemale.com. Apabila masih punya waktu untuk membaca tutorial jilbab yang lain, silahkan simak juga mengenai cara memakai jilbab segi empat yang simple yang telah alinsyafashion tulis.Terima kasih Ladies

Cara memakai jilbab kerudung segi empat paris polos sederhana simple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment