Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Trend Hijab tahun 2015 Warna Pastel Untuk Berjiwa muda dan Feminim

Trend Hijab tahun 2015 Warna Pastel Untuk Berjiwa muda dan Feminim

Sekarang ini, hijab adalah sudah menjadi kata yang tidak asing lagi didengar oleh orang awam. Ya, fashion muslimah yang dulunya disebut sebagai jilbab ini memang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir ini . Jilbab juga yang dulunya lebih mengarah ke gaya klasik yang simple, namun kini berkembang dan dikreasikan menjadi jilbab yang sangat modis dan tentunya saja terus mengikuti tren fashion dari masa kemasa. Seperti  bisa dilihat dari model dan motif  dan warna-warna hijab yang saat ini sangat beraneka ragam jenis nya, Dan salah satunya hijab dengan warna pastel.

Awal tahun 2015 trend fashion masih didominasi warna pastel yang lembut dan lebih Feminim. Apa warna dan motifnya, polos, cetak, atau pun bordir, warna pastel akan terus masih tinggi peminatnya, loh ladies! disini ladies bisa melihat cara unik lyra virna artis cantik padupadakan pastel . Begitu banyaknya peminati karena warna tersebut sangat cocok digunakan oleh wanita dengan semua warna kulit wanita, mulai dari yang wanita berkulit putih sampai berkulit gelap seakan terlihat feminim dan elegan


Selain itu, warna-warna yang eye-catchy ini juga merupakan warna yang anak muda banget sehingga akan memberikan “youth effect” bagi yang menggunakannya. Jadi seandainya ladies tampil memakai hijab dengan warna-warna pastel, ladies akan terlihat jauh lebih muda, juga terlihat lebih segar dan cerah menampilkan inner beaui ho. Gak percaya ladies? ini lihat aja foto hijabers yang satu ini. Gimana ladies

Trend Hijab tahun 2015 Warna Pastel Untuk Berjiwa muda dan Feminim

Trend Hijab tahun 2015 Warna Pastel Untuk Berjiwa muda dan Feminim

Kekuatan bisnis fashion saat ini di Indonesia adalah karena besarnya permintaan dari segmen menengah atas. Mereka pada umumnya tidak mempermasalahkan kain bahannya. Asalkan cocok saja dan sedang menjadi trend saat itu, mereka pasti membelinya. Mereka ladies tetap suka Pastel karena memberi tampilan manis dan terlihat cute. Bahan yang ini lebih mudah dipilih dan dikreasikan oleh perancang sesuai perkembangan mode. Permukaan yang halus dari bahan semakin membuat bahan ini popular.

cocok untuk dikreasikan menjadi berbagai pilihan jenis busana. Apapun fashion style yang kamu pakai, utamakan kenyamanan ya ladies! Semoga Trend Hijab tahun 2015 Warna Pastel Untuk Berjiwa muda dan Feminim bisa menjadi rferensi buat kita semua ya ladies.Semoga Harimu Menyenangkan Ladies!

Trend Hijab tahun 2015 Warna Pastel Untuk Berjiwa muda dan Feminim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 komentar: