Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Tips Memilih Busana Kerja

Tips Memilih Busana Kerja
Hmm, hari ini pakai baju yang mana ya?ini cocok ngga ya? kemarin sudah pakai yang ini?aku pakai ini cantik ngga ya?
Pasti tidak asing lagi dengan pernyataan di atas, kan, ladies? Yup,  wanita selalu membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan dengan seorang laki-laki pada saat memilih busana yang akan dipakai, Dari salah satunya adalah memilih busana untuk bekerja. Sebagai seorang wanita karier,bila lebih nyaman apabila ditunjang dengan penampilan yang membuat diri ladies akan menjadi lebih percaya diri dan tentunya saja membuat semua pekerjaan bisa dikerjakan dengan sempurna.
Pemilihan bahan dan motif  yang ladies sukai untuk busana kerja menjadi hal yang sangat menyenangkan, Dikarenakan wanita itu bisa lebih bereksperimen dengan padupadan busana hijab ladies bisa melihat artis artis  muda nan cantik  memadukan busana nya disini Cape Blazer ala Zaskia Sungkar  atau Hijab Segi Empat Headband Ala Artis Muda Risty Tagor . Agar terlihat tampil dengan fresh , Seorang wanita itu malu dengan mengunakan busana itu itu saja, bukan begitu ladies? 

Berikut ini adalah Tips Memilih Busana Kerja yang bisa menginspirasi tampilan kerja setiap hari, Nah langsung saja simak ya ladies:
Tips Memilih Busana Kerja
#1.Office Tunik ALURA Dress
#1. Outer yang berbahan katun dengan motif geometris yang begitu simple dipadukan dengan dress sleeveless, cocok digunakan ladies pada hari kerja yang cerah.
KATE (Office Tunik) Tips Memilih Busana Kerja
#2.Office Tunik
#2Blouse yang berbahan katun dengan motif bergaya retro masa kini dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam, dapat ladies kenakan  dalam suasana formal maupun casual.
ZETTA (Blazer) - CLASSY BAGS (Bag) Tips Memilih Busana Kerja
#3.Blazer CLASSY BAGS 
#3. Ladies Ada  meeting dengan para jajaran Komisaris dan Direksi? Ladies bisa coba menggunakan blazer atau vest yang membuat ladies akan menjadi nampak  elegan, dengan dipadankan  inner dress agar terlihat lebih feminim.
DIANA (Jacket) Tips Memilih Busana Kerja
#4.DIANA Jacket
#4Ladies Tidak ada agenda apapun selain duduk di meja kerja? Ya, Blazer polos yang dipadankan dengan dress motif geometris bisa menjadi pilihan ladies yang akan membuat tampilan menjadi tambah muda, ladies.
DAHLIA (Dress) Tips Memilih Busana Kerja
#5.DAHLIA Dress
#5Selanjutnya, dress berbahan chiffon ini dengan pemilihan warna yang lembut (soft) serta aksen tali dibagian pinggang memberikan kesan lebih cantik dan langsing.
Jadi, jangan sampai bad day ya ladies karena salah menggunakan busana kerja ya, baik ladies semoga Tips Memilih Busana Kerja di atas tadi bisa bermanfaat bagi kita semua ya ladies. Semoga Harimu Menyenangkan Ladies!

Tips Memilih Busana Kerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment