Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Tampil Cantik Stylish Cuma 60 Detik Dengan Cape Blazer ala Zaskia Sungkar

Tahukah ladies bahwa mode gaya dengan Cape Blazer akan kembali menjadi trend fashion di saat ini? Tapi dahulu Cape Blazer atau sejenis pakaian penutup luar yang longgar seringkali digunakan untuk menutupi gaun wanita-wanita tempo dulu ketika keluar rumah, Sekarang Cape dapat menjadi sebuah fashion statement dalam melengkapi gaya ladies secara keseluruhannya.

Cape Blazer ini ditemukan sekitar abad ke 19 dan lebih berfungsi sebagai jubah pelindung para militer perang  ataujuga disebut pelindung pakaian agar tidak terkena debu dan hujan di jalan saat perang. Pada jaman sekarang ini, Cape Blazer berubah fungsi menjadi lebih fashionable sebagai sentuhan gaya dalam outfit. Ladies tinggal memilih saja panjang Cape-nya, Dan ada yang hanya menutupi bahu hingga pinggang, ada juga yang panjang menyentuh mata kaki atau full-length cape .
Tampil Cantik  Stylish Cuma 60 Detik  Dengan Cape Blazer ala Zaskia Sungkar

Tampil Cantik  Stylish Cuma 60 Detik  Dengan Cape Blazer ala Zaskia Sungkar

Tampil Cantik  Stylish Cuma 60 Detik  Dengan Cape Blazer ala Zaskia Sungkar

Tampil Cantik  Stylish Cuma 60 Detik  Dengan Cape Blazer ala Zaskia Sungkar


Pada saat ini Ladies mudah saja untuk tampil fashionable dan stylish bisa memadupadankan dengan tren Cape Blazer untuk tampilan hijab ladies sendiri. Modelnya juga saat simple namun terlihat sangat anggun membuat Cape Blazer ini sangat cocok sebagai outwear  yang dipadukan dengan gaya berhijab yang satu ini memang cantik. Dengan model Cape yang unik makin membuat ladies akan terlihat stylish karena potongan bahan yang keren.

Hitam memang menjadi warna yang cukup mendominasi saat ini untuk pecinta Cape Blazer. Hitam adalah warna yang selalu mudah di serasikan dengan warna lain karena sifatnya netral dan gaya apa pun masih menjadi warna favorit pengguna blazer saat ini. Padu padankan Cape Blazer hitam yang menawan dengan celana panjang dengan motif kesukaan ladies. Memadu padankan Cape Blazer akan membuatmu tampil elegan. Seperti gambar di atas dasi  padan Cape Blazer ala Zaskia Sungkar gimana ladies tertarik bukan? Ada juga cara Tutorial Hijab Segi Empat Headband Ala Artis Muda Risty Tagor untuk ladies simak akan menambah refernsi ladies dalam berhijab.Terimaksih
Semoga Harimu Menyenangkan Ladies!


Tampil Cantik Stylish Cuma 60 Detik Dengan Cape Blazer ala Zaskia Sungkar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment