Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

6 Warna-Warni Gaya Hijab Dian Pelangi Terbaru Cocok Untuk Yang Ingin Tampil Ceria Selalu

warna warni gaya hijab dian pelangiWarna-Warni Gaya Hijab Dian Pelangi Terbaru Cocok Untuk Yang Ingin Tampil Ceria Selalu

Hey Ladies, rasanya tak ada habis-habisnya jika membahas desainer fashion hijab yang satu ini. Ada saja desain unik hijabnya yang menarik untuk diikuti. Yap, siapa lagi kalau bukan hijabers cantik juga imut Dian Pelangi. Di kesempatan kali ini alinsyafashion akan membahas warna-warni gaya hijab Dian Pelangi yang memang sangat sesuai banget dengan namanya ‘pelangi’.
Desain hijab Dian pelangi sangatlah beragam jenisnya, mulai dari yang simpel-simpel saja, elegan, casual hingga yang tabrak warna alias warna-warna menyala yang dipadu padankan menjadi sangat cantik dan segar. Dian Pelangi tak segan untuk  memadukan warna cerah dengan cerah, hingga motif dengan motif! Wah begitu..., menarik bukan ladies?
Nah, sobat alinsyafashion makin penasaran kan ladies? Seperti apa sih warna-warni gaya hijab Dian Pelangi yang bakalan tampilkan? Yuk, simak sampai akhir disini ya ladies!
Warna-Warni Gaya Hijab Dian Pelangi Terbaru Cocok Untuk Yang Ingin Tampil Ceria Selalu
Bersantai di hari yang cerah
#1. Bersantai di mall atau kafe, membaca buku, sambil menikmati suasana yang nyaman. Kali ini Dian Pelangi nyaman mengenakan atasan warna salur pelangi didominasi warna biru juga kuning dipadu dengan kerudung warna kuning kehijauan yang senada cerahnya. Bawahan rok lebar warna pink menyala membuat penampilannya makin cerah tampil berani. Cocok untuk ladies suka hangout di akhir pekan.
Warna-Warni Gaya Hijab Dian Pelangi Terbaru Cocok Untuk Yang Ingin Tampil Ceria Selalu
Tabrak warna tabrak motif
#2. Bukan hanya tabrak warna saja kog, Dian Pelangi juga sangat percaya diri mengeksplorasi gayanya dengan tabrak antara motif. Lihat saja kaos strip yang dipadukan dengan outer warna biru langit yang bercorak pula. Semakin berani dengan celana merah menyala. Penampilan berani ini bisa imbang dengan hijab dan sandal warna abu-abu yang menambah kesan santai.
Warna-Warni Gaya Hijab Dian Pelangi Terbaru Cocok Untuk Yang Ingin Tampil Ceria Selalu
Ayo ke pantai!
#3. Bersantai di pantai memang mengasyikan. Dian Pelangi menyesuaikan gaya dandanannya  saat ketika bermain air di bibir pantai. Atasan yang berpotongan lebar bermotif floral dengan didominasi warna biru muda dan pink serasi dengan hijab model turbannya. Tak lupa juga ia sematkan aksesoris flower brooch warna pink lembut. Dan untuk bawahan, Dian memilih untuk memakai legging warna kuning terang. Yang kontras dengan warna air laut yang membiru.
Warna-Warni Gaya Hijab Dian Pelangi Terbaru Cocok Untuk Yang Ingin Tampil Ceria Selalu
Coat warna cerah
#4. Dian Pelangi selalu memilih dasaran warna merah, biru dan kuning dalam warna-warni yang gaya hijab Dian Pelangi saat ini. Kaos yang panjang polos warna merah ia memakaikan coat warna kuning yang hanya, di sampirkan di bahunya saja. Pashmina warna biru muda yang begitu sangat cocok dengan kacamata menghiasi penampilannya kali ini. Untuk bawahan nya, Dian memilih celana casual yang motif kotak-kotak berwarna putih dengan sepatu kets yang nyaman saat aktivitas
Warna-Warni Gaya Hijab Dian Pelangi Terbaru Cocok Untuk Yang Ingin Tampil Ceria Selalu
Batik Warna-warni
#5. Selain gaya yang santai seperti diatas tadi, warna-warni gaya hijab Dian Pelangi juga menyentuh dress untuk ke acara formal kog ladies. Bawahan motif batik dengan didominasi warna hijau daun yang fresh, yang dipadupadankan denga atasannya blazer kaos warna toska dan pashmina warna merah menyala . Aksesoris yang ditambahan seperti belt warna gold dan elang menambah kesan mewah juga ceria. tak juga lupa kacamata trendinya yang melengkapi penampilan dian kali ini.
Warna-Warni Gaya Hijab Dian Pelangi Terbaru Cocok Untuk Yang Ingin Tampil Ceria Selalu
Terusan dengan rok pelangi lebar
#6Wow, ehmm luar biasa! Itulah komentar pertama yang patut diucapkan ketika melihat penampilannya kali ini bukan ladies. Terusan dengan motif bali warna-warni yang ciri khas pulau dewata, Dian yang begitu tampil berani dengan rol super lebar yang menawan. Dan dipadukan dengan hijab warna pink dusty, penampilannya kian segar!bukan ladies?

Nah, ladies itu tadi warna-warni gaya hijab Dian Pelangi yang bisa menginspirasi gaya hijab yang berwarna-warni untuk di dalam sehari-hari ladies. Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang membawa suasana ceria dalam hidup ladies. So, ladies berminat 8 Styles Terbaru, Indah Nada Puspita Hijabers Imut? Simak Saja Disini Ladies.Selamat mencobanya
dan Semoga Harimu Menyenangkan Ladies::^_^::

6 Warna-Warni Gaya Hijab Dian Pelangi Terbaru Cocok Untuk Yang Ingin Tampil Ceria Selalu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment