Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

3 Inspirasi Koleksi Terbaru 2015 Artis Cantik Zaskia Sungkar Tampil Lebih Muda 21 tahun

Inspirasi Terbaru 2015, Mau tahu ladies inspirasi apa saja dalam pembuatan koleksi terbaru 2015 dari artis cantik yang sekarang sudah mempunyai suami yang dulu penyayi dan juga pemain film irwansyah, yups..benar sekali Zaskia Sungkar?Baik ladies kali ini akan membahas koleksi terbaru 2015 busana muslim Zaskia Sungkar! untuk lebih lengkapnya yuk  simak saja  di sini!

3 Inspirasi Koleksi Terbaru 2015 Artis Cantik  Zaskia Sungkar Tampil Lebih Muda 21 tahun

Dengan hijab warna soft zaskia terkesan feminim terlihat muda, ladies bisa meniru gaya ini jika ada mau  hangout sama teman, agar lebih terlihat fres juga muda.Melanjuti kesuksesan koleksi Zaskia Sungkar di tahun lalu, Sekarang artis cantik ini Zaskia Sungkar menghadirkan koleksi yang lebih fresh dengan motif dan warna yang penuh dengan sentuhan gaya kasual namun tetap memikat akan kesahajaan artis yang juga kakak dari shiren sungkar. Model dan cuttingnya kali ini banyak terinspirasi dari kesederhanaan berbusana namun tetap modis. Some people say simple is more and she made it!
3 Inspirasi Koleksi Terbaru 2015 Artis Cantik  Zaskia Sungkar Tampil Lebih Muda 21 tahun

Koleksi ready to wear Zaskia Sungkar masih terdiri dari pashmina, atasan, bawahan dan juga maxi skirt untuk  ladies pecinta busana muslim yang mengedepankan gaya elegan dalam berhijab. Ladies bisa pilih design Zaskia Sungkar yang memang selalu cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan event. Baik untuk sehari-hari, pesta maupun office look atau wisudaan sendiri maupun saudara.
3 Inspirasi Koleksi Terbaru 2015 Artis Cantik  Zaskia Sungkar Tampil Lebih Muda 21 tahun

Khusus untuk koleksi pashminanya yang satu ini, Zaskia Sungkar sapaan akrabnya terinspirasi dari kayanya warna floral yang ada di Indonesia.Yang pilihan warna floral dapat beragam akan sangat ditunggu oleh para hijabers di Indonesia. Karena akan membuat tampilan ladies akan semakin berwarna juga fress.


Baik ladies gimana koleksi terbaru 2015 dari artis cantik zaskia sungkar.ladies juga bisa memprakteknya di rumah untuk sehari-hari, mudah sekali bukan ladies? Oh iya ini juga koleksi  Cape Blazer ala Zaskia Sungkar ladies bisa melihatnya langsung, Tertarik ladies? Semoga bisa bermanfaat ladies cantik dan bersahaja ya! Semoga Harimu Menyenangkan Ladies!


3 Inspirasi Koleksi Terbaru 2015 Artis Cantik Zaskia Sungkar Tampil Lebih Muda 21 tahun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment