Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Kumpulan Gaun Pesta Dress Mewah dan Elegan Terbaru Tahun 2015

Gaun pesta dress pada dasarnya sama dengan pakaian gaun malam, bahkan sering kali  hanya dikenakan wanita ketika malam hari pada saat mendatangi di acara-acara yang formal. Gaun pesta dress memiliki ciri panjang dan secara umum terbuat dari bahan sifon, sutera dan sejenisnya. Design dari gaun pesta sendiri semakin beragam dan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Apabila Anda belum mengetahuinya maka ini adalah hal yang sangat penting, gaun pesta bisa  sahabat gunakan dalam dua aturan berpakaian. Pada saat aturan berpakaian black tie maupun white tie. Untuk  yang gaun pesta saat black tie panjang gaun sampai betis atau  mata kaki. Namun jika sahabat pada saat aturan berpakaian white tie, gaun pesta panjangnya sampai lantai.

Dan jika sekarang ini sahabat sedang bingung ingin mengenakan gaun pesta seperti apa maka tidak ada salahnya jika  melihat beberapa contoh desain gaun pesta terbaru di bawah ini nanti. Siapa tahu ada beberapa diantaranya yang sesuai dengan keinginan serta tema pesta dan aturan berpakaian yang ada pada pesta yang nantinya sahabat hadiri. Berikut adalah beberapa design gaun pesta dress terbaru.


gaun pesta modern hitam

gaun pesta modern merah

gaun pesta modern pendek merah

gaun pesta modern pendek pink

gaun pesta modern terbaru

gaun pesta muslim biru terbaru

gaun pesta muslim biru

gaun pesta muslim hitam

gaun pesta muslim pink

gaun pesta pendek hitam

gaun pesta pink

gaun pesta simple hijau

gaun pesta terbaru pink

gaun pesta terbaru pink

gaun pesta terbaru
Demikian design gaun pesta dress yang ada di atas semoga bisa membantu dalam menemukan gaun pesta seperti apa yang akan Sahabat kenakan dan mungkin bisa membantu. Dalam menemukan ide design gaun pesta dress mewah.

Yang terpenting sesuaikan saja dengan acara pesta dan juga  nyaman ketika memakai gaun pesta  dress tersebut. Pilihan warna sesuai selera dan bahan gaun pesta juga patut pertimbangkan sehingga nantinya gaun pesta sahabat selain nyaman juga akan terlihat elegan, indah dan menarik  di mata orang yang melihatnya.

Kumpulan Gaun Pesta Dress Mewah dan Elegan Terbaru Tahun 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment