Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Kumpulan Model Kebaya Muslimah Terbaru Tahun Ini

Menemukan model kebaya muslimah di jaman sekarang ini sepertinya cukup mudah sekali karena trend yang ada sekarang ini berhubungan dengan hijab. Wanita mulai memakai jilbab dengan model yang beraneka macam macam jenisnya. Dan dari hal tersebut jelas langsung mempengaruhi model kebaya muslim yang ada sekarang ini. Hampir semuanya model baru yang ada disesuaikan dengan trend hijab saat ini. Sehingga model kebaya muslimah terlihat lebih modern,elegan dan jauh dari kesan kuno.

Beberapa model kebaya muslim yang ada sudah menggunakan design jilbab yang menarik dan terkesan sangat elegan namun sederhana. Model kebaya muslimah ini sangat cocok untuk gunakan di waktu wisuda maupun di acara resmi lainnya. Sedangkan bagi yang ingin memakainya pada saat acara pernikahan  maka harus memakai model kebaya muslim yang khusus untuk pernikahan.

Sebab untuk design pernikahan ada yang berbeda, Karena designnya lebih terlihat mewah. Jika ingin membuat model kebaya muslim sebaiknya sesuaikan juga dengan tema acara yang akan sahabat hadiri. Untuk menambah referensi dalam membuat desain atau model kebaya muslimah, Penulis menyajikan  beberapa contoh yang bisa  lihat berikut ini.

model kebaya muslim








model kebaya muslim





model kebaya muslim



model kebaya muslim

model kebaya muslim

model kebaya muslim

model kebaya muslim



model kebaya muslim
Dari beberapa contoh yang sudah tersedia di atas setidaknya ada salah satu yang sesuai dengan  keinginan sahabat. Sehingga bisa memakai design tersebut pada model kebaya muslimah yang akan  sahabat coba. Usahakan untuk membeli bahan yang nyaman saat digunakan, karena dengan nyaman percaya diri sahabat akan semakin tambah.

Warna juga harus sahabat sesuaikan dengan tema acara yang akan hadiri, berbeda dengan jika menggunakannya di acara wisuda. Bisa menggunakan warna sesukanya untuk model kebaya muslim yang akan dipakai. Semoga sedikit tips dan beberapa contoh model kebaya muslimah di atas bisa membantu sahabat semua.

Kumpulan Model Kebaya Muslimah Terbaru Tahun Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment