Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Model Hijab Modern Terbaru 2015 untuk Muslimah Modis

Berbagai model hijab modern dapat dengan mudah ditemui di toko-toko busana muslimah. Produsen hijab dengan berbagai nama dagang berlomba menarik pembeli dengan berbagai inovasi. model hijab terbaru diperkenalkan melalui katalog dan promo lewat akun sosial media.
Gambar model hijab modern di lapak-lapak dunia maya, katalog busana merk tertentu serta rubrik mode di tabloid wanita menjadi inspirasi untuk menghasilkan busana muslim gaya terbaru. Busana muslimah pun berkembang mengikuti trend busana muslim terbaru.
Tak hanya berupa jilbab dan gamis sederhana, busana muslimah semakin inovatif dan memadukan maxi dress, tunik, abaya untuk acara pesta dan semi formal, cardigan untuk busana casual, celana flare, blus dan blazer untuk aktivitas di luar rumah dan aneka gamis yang fleksibel digunakan dalam berbagai kesempatan. Beragamnya busana muslimah tersebut mendorong kreativitas terciptanya model hijab modern menyesuaikan dengan model busananya.

Model Hijab Modern Terbaru 2015 untuk Muslimah Modis

Kreasi Model Hijab Modern ala Selebritis
Kreasi Model Hijab Modern ala Selebritis
Bagi Anda yang penasaran dengan kreasi model hijab terbaru yang modern dan penuh gaya, berikut kami sajikan beberapa styles hijab modern yang diprediksi akan menjadi tren hijab sepanjang tahun 2015.
1. Model Hijab Bergo Instan
Contoh Model Hijab Bergo Instan Terbaru
Contoh Model Hijab Bergo Instan Terbaru
Model hijab berbentuk bergo sedang trend sejak pertengahan 2014 dan diperkirakan masih akan bertahan hingga beberapa tahun ke depan. Bergo instan ini berupa jilbab panjang hingga sedikit di atas pinggang dan dapat dipadukan dengan gamis berbahan jersey atau spandex
2. Model Hijab Pashmina
Contoh Model Hijab Pashmina Pesta
Contoh Model Hijab Pashmina Pesta
Pashmina merupakan kain lebar dengan motif tertentu. Pashmina biasa terbuat dari sutra atau siffon. Kreasi model hijab modern pashmina sangat sesuai jika dipadu abaya dan maxi dress untuk busana muslim pesta.
3. Model Jilbab Layer

Contoh Model Hijab Layer Modern
Contoh Model Hijab Layer Modern
Merupakan jilbab yang bertumpuk dua layer atau lebih dan terbuat dari bahan jatuh seperti siffon. Daya tariknya terletak pada permainan degradasi warna di bagian ujung jilbab. Jilbab layer bisa dipadukan dengan blus dan maxi dress untuk acara formal dan tetap elegan jika dikenakan bersama gamis sederhana
4. Model Jilbab Rajut
Contoh Model Hijab Rajut Modern
Contoh Model Hijab Rajut Modern
Bagi muslimah yang nyaman bergaya casual. Jilbab rajut sangat sesuai jika dipadukan dengan rok denim model A Line, rok celana atau celana bentuk pipa.
5. Model Jilbab Segitiga
Contoh Model Hijab Segitiga Trendy
Contoh Model Hijab Segitiga Trendy
Sekilas jilbab segitiga ini mirip dengan kain penutup kepala wanita-wanita di Eropa pedesaan. Tetapi bahan jilbab segitiga sebagai bagian dari model hijab modis terkesan lebih mewah. Jilbab segitiga biasa terbuat dari bahan katun, sutra maupun polyester sehingga bisa dipakai bersama maxi dress untuk acara pesta maupun dipadu gamis untuk kegiatan sehari-hari.
Model hijab modern memungkinkan wanita memilih model jilbab dan bahan yang sesuai karakter kepribadiannya. Tampil elegan tak menjadi halangan bagi para muslimah.

Model Hijab Modern Terbaru 2015 untuk Muslimah Modis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment