Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Hijab segi empat terbaru

Hijab segi empat terbaru menjadi kreasi hijab yang cukup banyak cari. Memakai  kerudung segi empat, memang cukup banyak di kalangan wanita berjilbab. Selain simpel, kerudung segi empat juga bisa dikreasikan menjadi beberapa model jilbab yang cantik.
Cantik merupakan takdir bagi setiap wanita. Tampil cantik, berusaha untuk terlihat cantik pada akhirnya menjadi hal-hal yang dilakukan. Berlaku juga untuk wanita berjilbab. Aneka jenis kreasi jilbab atau hijab dipilih untuk mempercantik penampilan.
Kerudung segi empat, menjadi favorit bagi sebagian wanita berjilbab. Selain mudah didapat, harga yang cukup terjangkau, juga menjadi alasan kenapa jilbab segi empat banyak dipilih. Kesan sederhana sekaligus kreatif hadir dalam berbagai kreasi hijab segi empat terbaru modis . Berikut ini beberapa pilihan model kreasi hijab segi empat yang bisa Anda praktikkan untuk mendukung penampilan berhijab di setiap kesempatan ladies.

Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru

1. ParisPinky
Tutorial Hijab Paris Pinky
Tutorial Hijab Paris Pinky [hijabwanitacantik.com via Pinterest]
Model kreasi hijab segi empat yang pertama adalah si cantik pinky. Yang harus disiapkan hanya ciput ninja, jarum dan jilbab paris segi empat. Pertama, kenakan jilbab sama panjang, ambil bagian depan kemudian lipat, sematkan sisi yang panjang ke bagian kiri, kemudian ambil bagian belakang hingga menutup kepala. Terakhir sematkan dengan bros dan rapikan. Selesai. Hijba segi empat Anda akan tampak berbeda.
2. Paris Baby Brown
Anda mempunya kerudung segi empat berwarna cokelat mudaCoba kreasikan kerudung tersebut seperti di bawah ini!
Tutorial Hijab Paris Baby Brown
Tutorial Hijab Paris Baby Brown [Vemale.com via Pinterest]
Langkah pertama adalah kenakan kerudung segi empat dengan sisi yang sama, kemudian sematkan. Tarik satu bagian kerudung ke atas, lakukan hal serupa untuk sisi satunya. Terakhir sematkan dengan jarum.
3. Turquoise yang Manis
Tutorial Hijab Turquoise yang Manis
Tutorial Hijab Turquoise yang Manis [Vemale.com via Pinterest]
Model hijab segi empat terbaru yang selanjutnya adalah Turquoise yang manis. Langkah yang harus dilakukan untuk menghasilkan kreasi jilbab segi empat yang lucu, tertera pada gambar. Yang pasti, di akhir langkah, Anda bisa menambahkan aksesoris berupa bros untuk mempercantik penampilan.
4. Pinky Girl
Tutorial Hijab Pinky Girl
Tutorial Hijab Pinky Girl [Klikhijab.com via Pinterest]
Lakukan langkah seperti yang ada pada gambar. Pertama, pakaikan jilbab segi empat ladies dengan satu sisi yang pendek. Semat dengan jarum. Kemudian tarik bagian yang panjang ke bagian belakang. Rapikan. Terus jadi, tampilan akan lebih menarik. Kerudung segi empat yang sederhana akan terlihat lebih cantik.
5. Sweet Pink with Headband
Tutorial Hijab Sweet Pink with Headband
Tutorial Hijab Sweet Pink with Headband [Echa Alias via Pinterest]
Menggunakan headband ketika berkreasi dengan hijab segi empat akan mempercantik penampilan Ladies. Cara-caranya juga sangat sederhana. Pertama, gunakan kerudung dengan sisi yang sama, ambil satu bagian lalu tarik ke bagian belakang dan sematkan. Kemudian lakukan seperti tahap-tahap yang ada di dalam gambar.

Hijab segi empat terbaru bisa tersedia dalam beberapa kreasi. Semuanya kembali pada “otak-atik” Anda. Menciptakan kreasi sendiri dari inspirasi gambar-gambar di sini, akan lebih bagus. Selamat mencoba ladies!

Hijab segi empat terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment