Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Cara Memakai Hijab Jilbab Pashmina Modern Terbaru Dengan Style Headband

Cara Memakai Hijab Jilbab Pashmina Modern Terbaru Dengan Style Headband berikut ini adalah merupakan kreasi lain cara memakai jilbab yang trendy dan juga tampil modis. Dengan perpaduan busana yang menawan akan membuat penampilan ladies akan semakin menarik. Hanya cuma menggunakan jilbab pashmina, Ladies sudah dapat berkreasi sesaui dengan yang keinginan. Kali ini alinsyafashion akan menambahkan sedikit aksesoris headband sehingga menambah kesan feminim pada penampilan ladies.

Ada banyak sekali tutorial berhijab yang beraneka macam kreasi, akan tetapi  tidak semua tutorial dapat ladies mencobanya dengan baik. Bahkan mungkin saja terkadang Ladies merasa kesulitan dalam mengikuti langah tutorial tersebut. Akan tetapi tutorial berikut ini dapat ladies mencobanya hanya dengan beberapa menit saja tanpa mengalami kesulitan yang sekali. Tertarik untuk mencobanya,ladies? Langsung saja simak cara memakai jilbab pashmina dibawah ini seperti.


Cara Memakai Hijab Jilbab Pashmina Modern Terbaru Dengan Style Headband

Cara Memakai Jilbab Pashmina Dengan Headband
Hijab Jilbab Pashmina Modern Terbaru Dengan Style Headband

Sebelum memulainya, sebaiknya persiapkan:
  • Inner jilbab
  • Jilbab pashmina chiffon
  • dan Jarum pentul


#1. gunakan hijab pashmina chiffon ladies, dengan posisi ujung kiri dan kanannya sama panjangnya. Kemudian angkat kedua ujung jilbab pashmina tersebut seperti pada gambar diatas.

Step Two

#2 ambillah ujung jilbab pashmina sebelah kiri ke sebelah kanan, kemudian itu bawa ujung jilbab pashmina sebelah kanan ke sebelah kiri. Silangkan kedua ujung jilbab tersebut dan angkat ujungnya.

Step Two

#3. ambillah kedua ujung jilbab pashmina yang sudah disilangkan tadi ke bagian belakang leher ladies. Lalu kemudian agar posisinya kuat dan tidak bergeser, sematkan juga dengan jarum pentul atau bisa juga disimpul dan diletakkan di bagian belakang leher.

Step Three

#4 peganglah sisi depan jilbab pashmina ladies, lalu kemudian ambil sedikit pada bagian ujung depannya. Dan seetelah itu tarik ujung tersebut kemudian arahkan ke bagian belakang leher.

Step Four

#5 pakai aksesoris headband ke atas kepala ladies agar tampak manis. Kemudian letakkan sampai ujungnya melingkari bagian belakang leher seperti yang terlihat pada model diatas.

View Result

Selesai mudah kan,ladies! Kini ladies sudah tampil menawan nan manis dengan hiasan headband dengan waktu yang singkat. Ladies dapat segera mencoba gaya pashmina sejenis ini untuk jalan-jalan santai atau pergi ke kampus atau hangut sama teman-teman. Sebagai alternatif lain, ladies juga bisa mencoba cara memakai jilbab pesta untuk acara resmi. Dan Selamat mencoba Cara Memakai Hijab Jilbab Pashmina Modern Terbaru Dengan Style Headband!
Semoga Harimu Menyenangkan Ladies!

Cara Memakai Hijab Jilbab Pashmina Modern Terbaru Dengan Style Headband Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment