Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Cara memakai Hijab Jilbab Pashmina Cantik Modern Simple Kreasi Casual Rajut Terbaru

Cara memakai Hijab Jilbab Pashmina Cantik Modern Simple Kreasi Casual Rajut Terbaru berikut ini dapat Ladies pakai dalam keseharian. Tidak akan ribet dan tidak berbelit-belit, sangat praktis dan mudah untuk pemakaiannya. Cara memakai jilbab yang simple namun tetap santun dan bersahaja memang banyak diminati. Sehingga jauh dari kesan rumit saat mencoba memakainya. 

Dibawah ini merupakan salah satu tutorial cara memakai jilbab pashmina menggunakan pashmina rajut yang akan membuat penampilan Ladies semakin tambah menarik dan mempesona. Kali ini alinsyafashion hanya akan memakai jarum pentul tanpa menggunakan aksesoris lain sehingga sangat praktis dan dapat digunakan untuk berbagai suasana santai. Bisa untuk jalan-jalan ke mall atau untuk Kuliah bagi Mahasiswa.

Cara memakai Hijab Jilbab Pashmina Cantik Modern Simple Kreasi Casual Rajut Terbaru

Dengan Pashmina Rajut
Hijab Jilbab Pashmina Cantik Modern Simple Kreasi Casual Rajut Terbaru
Sebelum memulainya, sebaiknya Ladies Mempersiapkan Bahan bahan nya,seperti dibawah ini:
  • Inner jilbab ninja, 
  • jarum pentul 
  • dan jilbab pashmina rajut seperti yang nampak pada model atau Anda bisa menyesuaikan dengan selera.
 Jika semua sudah siap, bisa langsung mencoba Cara memakai Hijab Jilbab Pashmina Cantik Modern Simple Kreasi Casual Rajut Terbaru berikut ini: 

Step One
Langkah #1: gunakan inner jilbab ninja untuk membuat penampilan Ladies lebih tercover dan menarik. Lalu pakailah jilbab pashmina rajut dengan posisi disisi kiri lebih pendek dari pada sisi sebelah kanan seperti pada gambar diatas.

Cara memakai Hijab Jilbab Pashmina Cantik Modern Simple Kreasi Casual Rajut Terbaru
Step Two
Langkah #2: sampirkan disisi kiri jilbab yang lebih pendek ke sisi dalam sisi kanan. Kemudian sematkan jarum pentul untuk mengukuhkan posisinya,agar terlihat rapi dan juga tidak mudah bergeser.

Cara memakai Hijab Jilbab Pashmina Cantik Modern Simple Kreasi Casual Rajut Terbaru
Step Tree
Langkah #3: ambil sisi jilbab sebelah kanan yang lebih panjang kemudian tarik ke sisi sebelah kiri dengan sisa sisi kanan di depannya seperti pada gambar diatas. 

Cara memakai Hijab Jilbab Pashmina Cantik Modern Simple Kreasi Casual Rajut Terbaru
Step Four And View Result
Dan langkah yang terakhir atau  #4: tarik sisi sebelah kanan tadi melewati kepala sampai menjadi tudung dan sematkan jarum pentul lagi pada bagian belakang agar tidak bergeser dan rapi. 

Cepat dan praktis bukan, Ladies? Meskipun tidak memakai aksesoris,Masih tetap tampil modis, elegan dan bisa tetap santun. Sebagai alternatif lain, Ladis bisa mencoba cara memakai jilbab pashmina praktis yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba Cara memakai Hijab Jilbab Pashmina Cantik Modern Simple Kreasi Casual Rajut Terbaru.Semoga Harimu Menyenangkan Ladies!

Cara memakai Hijab Jilbab Pashmina Cantik Modern Simple Kreasi Casual Rajut Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment