Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

11 design kebaya lengan pendek simple tapi elegan

Design kebaya lengan pendek saat ini semakin berkurang dan lebih banyak orang yang tertarik untuk memakai kebaya lengan panjang dan  kebaya muslim.Di karenakan mode yang ada sekarang ini memang lebih ke arah muslim style. Apabila sahabat ingin memakai kebaya lengan pendek maka bisa melihat beberapa desain lama hingga modern trend yang ada. Kebaya lengan pendek pada umumnya dipakai pada jaman dahulu yang kental sekali dengan adat jawanya.

Warna dari kebaya lengan pendek biasanya itu gelap, dengan seiring berjalannya waktu kini  sahabat sudah bisa menemukan desain kebaya lengan pendek dengan warna yang sangat bermacam-macam sekali. Design kerah yang ada juga sudah sangat beragam. Semua itu muncul dikarenakan rasa bosan dengan degsign kebaya lengan pendek yang hanya seperti itu saja.

Kebaya lengan pendek juga bisa sahabat gunakan di beberapa acara resmi seperti acara pernikahan maupun di acara wisuda. Dimana design yang ada bisa disesuaikan dengan tema dari acara tersebut. Mulai dari warna hingga design semuanya. Di bawah ini ada beberapa contoh desain kebaya lengan pendek yang mungkin bisa  gunakan sebagai referensi ketika sahabat membutuhkan kebaya lengan pendek



kebaya lengan pendek

kebaya lengan pendek

kebaya lengan pendek

kebaya lengan pendek

kebaya lengan pendek

kebaya lengan pendek



kebaya lengan pendek

kebaya lengan pendek

kebaya lengan pendek

kebaya lengan pendek

kebaya lengan pendek
Dari contoh desain kebaya lengan pendek yang sudah ada di atas tadi, semuanya memiliki desain yang elegan. Tergantung sahabat lebih memilih desain yang mana, atau jika ingin menjahit kebaya sendiri bisa mengkombinasikan dari beberapa desain yang ada pada contoh. Sehingga akan muncul kebaya lengan pendek yang sesuai sekali dengan selera.

Jangan lupa untuk memilih bahan yang bagus dan nyaman saat digunakan. Karena dengan rasa nyaman akan bisa menambah percaya diri pada saat memakai kebaya lengan pendek tersebut. Semoga bisa menemukan desain kebaya lengan pendek yang pas dengan keinginan maupun selera Sabahat. Terima Kasih


11 design kebaya lengan pendek simple tapi elegan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment