Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Simpel Hijab, Stop Ribet Berhijab saat Ngantor!



Pernahkah ladies merasakan tidak nyaman disaat berhijab ke kantor maupun kuliah? Hampir semua wanita berhijab ladies, pasti pernah merasa tidak nyaman saat mengenakan jilbab yang dipakainya pada hari itu entah di karenakan dalam kondisi terburu-buru sebelum ke kantor ataupun yang ketika ingin mencoba-coba kreasi style baru yang dilihatnya. Maka oleh karena itu, ladies sangat perlu mengantisipasinya supaya bisa untuk mengatasi masalah jilbab yang sulit diatur. Berikut tips hijab  by stylist Zoya yang kita bahas pada kesempatan kali ini ladies.

  • Ladies bisa sediakan 2 Jenis Jilbab di Kantor
Sediakan 2 jenis jilbab di kantor ladies. Dua jenis jilbab yang dimaksud adalah hijab yang panjang serta segiempat yang biasa ladies pakai aktivitas di kantor maupun ladies kuliah. Mengapa harus dua ladies..?? Ya.. karena ketika saat ladies tidak nyaman memakainya hijab segiempat ladies dapat menggantikan dengan kerudung instan ataupun bergo supaya ladies nanti akan merasa lebih segar dan fresh di depan orang banyak maupun ladies sendiri yang memakai. Jadi saat ladies saat merasa kurang nyaman dengan hijab saat ini bisa segera kog langsung menggantinya. Ganti hijab yang disimpan didalam laci secara rutin untuk cuci ya ladies untuk menjaga kebersihannya.

  • Sediakan Setrika Uap, Kenapa ladies simak di bawah ini ya::*^_^*::
Mungkin ladies tidak sadar bahwa kalau salah satu penyebab hijab sulit diatur dikarenakan kusut. Maka ladies sediakanlah setrika uap untuk menghilangkan kusut tersebut ya. Jadi ladies bisa memanfaatkannya jika sewaktu-waktu hijab kusut terutama ketika akan ketemu rekan kerja dan juga klien suatu saat nanti. Setrika uap itu tidak hanya berguna untuk membuat hijab rapi juga kog ladies, tapi juga dapat dipakai untuk merapikan busanamu ladies:*_*:.

  •  MengKreasikan Hijab Kamu Ladies
Jika ladies merasakan hari ini hijab yang sulit diatur tak ada salahnya ladies dapat pergi ke kamar mandi sebentar kemudian ganti style lain, ingat ya ladies kamar mandi yang ada kaca nya yang besar ya, nanti salah salah ngga ada kacanya malah kerepotan sendiri saat memakai hijab atau malah mungkin hijab yang ladies pakai jadi ngga karuan. Gunakan style yang simple agar ladies bebas bergerak seharian ya! ladies dapat lihat tutorial hijab disini kog yang simpel juga modern, ngga kalah dengan artis berhijab lainnya seperti Risty Tagor , Dian Pelangi atau Youtobers hijab Yang cantik juga imut Natasha Farani

  • Simpan Jarum Pentul dan Bandana di Tas Ya ladies!
Tidak lupa selalu membawa jarum pentul dan bandana atau ciput di tas ya ladies. Bila saja jarum hilang saat memakainya maka mudah saja bisa diganti yang baru ganti di dalam tas. Terkadang ladies pasti hilangnya penitikan itu bisa membuat kerudung ladies menjadi tidak nyaman dan menjadi sulit diatur betulkan? Maka simpan juga bandana atau ciput di dalam tas. Untuk apa bandana tersebut ladies? Ketika kamu ladies sedang mengaplikasikan hijab tanpa inner maupun ciput dan rambut dapat berantakan, Nah...ladies pakailah bandana tersebut untuk menyiasatinya okey?. Jika tidak senang mengenakan bandana ladies bisa juga kog untuk menggantinya dengan ciput Swarovski by Zoya. Style hijab yang simple pun bisa tetap fashionable dan elegan lho ladies:::*^_^*::

-Euis Rostika-

Simpel Hijab, Stop Ribet Berhijab saat Ngantor! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Post a Comment