Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

6 Siasat Penampilan Pada Hijabers Bertubuh Gemuk Agar Tidak Terlihat Gemuk


6 Siasat Penampilan Pada Hijabers Bertubuh Gemuk Agar Tidak Terlihat Gemuk

Beberapa hijabers bertubuh gemuk seringkali minder dan mengeluhkan penampilan yang kurang percaya diri. Mungkin ladies bisa melakukan beberapa hal di bawah ini yang sebaiknya tidak dan perlu dilakukan dalam penampilan ladies. Seorang wanita tidak mungkin membuat tubuh terlihat ramping dalam sekejap, namun wanita bisa membuat penampilan rapi dan enak dipandang.

1. Jangan Gunakan Pakaian Ketat.
Ada perbedaan antara ketat, fit dan juga longgar. Pakaian yang  ketat mungkin akan membuat ladies akan nampak ramping saat berdiri, akan tetapi jika saat duduk, lemak di sekitar perut dan punggung bisa berlipat dan bisa memperlihatkan tidak hanya lekuk, dan juga lemak yang sebaiknya tidak perlu tampak itu. Pakaian yang pas akan membuat ladies enak dipandang, tidak hanya ketat namun juga tidak akan kedodoran. Dan sedangkan pakaian yang longgar dan kedodoran akan membuat ladies makin nampak besar.
2. Pilihlah Blazer Dari Pada Cardigan.
Blazer memiliki garis jahit yang jelas. Akan dapat memberikan efek penampilan yang rapi dan juga postur tegak. Lekukan pada bagian blazer yang pas akan membuat penampilan ladies rapi tanpa harus menunjukkan lekukan tubuh. Bila saja ladies menggunakan cardigan, punggung,pundak dan bahu akan terlihat jelas karena bahan cardigan yang jatuh dan mengikuti bentuk tubuh. Hal seperti ini bisa membuat penampilan ladies akan tampak bungkuk.
3. Kombinasi Motif Pada Pakaian dan Hijab.
Jika saja wajah ladies yang cenderung bulat, jangan menggunakan hijab dan pakaian dengan motif yang mencolok. Apalagi dengan tambahan aksesoris lainnya. Penampilan yang terlalu ramai (hijab dan pakaian sama-sama bermotif serta menggunakan aksesoris) akan memberikan kesan yang berlebihan dalam berpakaian. Ladies bisa mengkombinasikan warna dan motif, semisalnya hijab polos dengan pakaian bermotif. Jangan lupa selalu gunakan inner jilbab polos karena bisa membantu menyamarkan pipi yang tembem.
4. Jangan Pilih Aksesoris Yang Terlalu Besar Atau Terlalu Kecil dan Terlalu Ramai.
Untuk menjaga penampilan tetap seimbang mengingat ladies sudah memiliki penampilan tubuh yang besar, pilihlah saja aksesoris dengan ukuran sedang dan tidak terlalu ramai juga mencolok. Aksesoris yang berukuran besar akan membuat ladies akan tampak semakin gemuk, begitu juga yang terlalu kecil tak akan imbang dengan penampilan ladies. Juga yang terlalu ramai akan berkesan ribet. Pilihlah gelang ukuran sedang saja ladies, atau juga kalung panjang dengan satu ornamen tertentu yang sesuai dengan bidang dada ladies.
5. Dua Bagian Saja
Saat menggunakan pakaian terusan yang sangat longgar, ladies bisa menyiasati dengan belt dan menarik sedikit baju di bagian pinggang untuk menghilangkan kesan lekukan tubuh. Penampilan akan bisa lebih rapi tanpa kesan kedodoran dan tambah besar. Pakaian dengan yang menggunakan dua potong bahan atasan juga bawahan akan membuat penampilan ladies lebih rapi dan tidak semakin besar.
6. Keep It Simple and Comfortable For Yourself
Dengan kondisi tubuh yang memiliki banyak lemak "subur", ladies juga membutuhkan kenyamanan ekstra bukan. Ladies bisa cepat merasakan panas dan kegerahan bukan, jadi ladies pilihlah pakaian dari bahan yang nyaman dan dingin. Contohnya bahan kaos rayon dan katun. Rajin-rajin mencoba mix and match di depan kaca agar ladies dapat menemukan gaya  sendiri yang nyaman dan tetap praktis serta santun.
Walaupun Cara menggunakan hijab pada saat ini sedang populer dengan aneka macam styles, yang paling penting adalah niat menutup aurat. Semoga 6 Siasat Penampilan Pada Hijabers Bertubuh Gemuk Agar Tidak Terlihat Gemuk bisa bermanfaat ya ladies.
Semoga Harimu Menyenangkan Ladies!

6 Siasat Penampilan Pada Hijabers Bertubuh Gemuk Agar Tidak Terlihat Gemuk Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment