Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Cara Memakai Jilbab Kreasi  Kerudung Simpel dan Modern

Cara memakai jilbab segi empat yang simple pada umumnya berguna untuk beberapa acara atau kegiatan yang semi formal seperti acara pertemuan keluarga, Rapat kantor, acara arisan serta acara semi formal yang lainnya. Cara memakai jilbab sederhana simpel juga sangat bermanfaat disaat ladies sedang dalam kondisi buru-buru maupun waktu yang mepet sehingga dalam proses memakai jilbab tidak menyita waktu yang banyak, juga di harapkan hasilnya tidak buruk, oleh karenanya alinsyafashion mencoba untuk menuliskan tips berjilbab yang simpel.

Jilbab atau kerudung segi empat pada saat ini memang sedang sangat diminati oleh para hijabers atau jilbabers di tanah air Indonesia dibanding dengan yang lain seperti pemakaian jilbab instan maupun  pashmina, hal ini disebabkan dengan segi empat dapat berkreasi lebih dan hasilnya lebih menarik, tak lepas dari banyaknya para artis indonesia yang saat ini memakai jilbab dengan beragam gaya yang tentu saja membuat kita tertarik ingin menirunya.

Baiklah, agar tidak terlalu lama dalam membaca tutorial ini, langsung saja kami tuliskan bagaimana cara memakai jilbab segi empat yang simple namun menarik. Sebelumnya ladies persiapkanlah terlebih dahulu bahan-bahan yang akan dipergunakan, berikut adalah diantaranya :

               1. Jilbab segi empat ( polos atau motif )
               2. Inner / Ciput Ninja
               3. Jarum pentul


Langkah – Langkah Cara Memakai Jilbab Segi Empat Simple


Langkah #1 : Terlebih dahulu pakailah inner atau ciput ninja untuk merapikan rambut agar terlihat rapi serta elegan ladies. Sampirkan jilbab atau kerudung segi empat polos ataupun bermotif di sisi sebelah kiri lebih panjang daripada sisi sebelah kanan.
Cara Memakai Jilbab Kreasi  Kerudung Simpel dan Modern

Langkah #2 : ambilah lalu tarik jilbab atau kerudung segi empat dari sisi kanan dan kiri kebawah dagu lalu sematkan jarum.
Cara Memakai Jilbab Kreasi  Kerudung Simpel dan Modern


Langkah #3 : tariklah bagian sisi kerudung ke atas, lalu sematkan jarum.

langkah 3 Cara Memakai Jilbab Kreasi  Kerudung Simpel dan Modern


Langkah #4: ambilah sisa kerudung bagian tengahnya.
langkah 4 Cara Memakai Jilbab Kreasi  Kerudung Simpel dan Modern


Langkah #5 : tariklah di sisa kerudung atau jilbab bagian tengah tadi ke bagian atas kepala sehingga akan terlihat membentuk graperi atau gelombang yang menarik, akhiri dengan menyematkan jarum. Selesai.
langkah 5 Cara Memakai Jilbab Kreasi  Kerudung Simpel dan Modern

Dengan hanya 5 langkah sederhana saja, namun juga hasil yang didapatkan sangatlah menarik bukan? Ladies, untuk penampilan terbaik, alinsyafashion sarankan untuk memakai jilbab bahan yang nyaman ketika dipakai, modelnya sangat variatif serta cantik-cantik, harganya relatif terjangkau.
Itulah tutorial cara memakai jilbab segi empat yang simple dari alinsyafashion, semoga dapat membuat harimu lebih menyenangka Ladies.

Cara Memakai Jilbab Kreasi  Kerudung Simpel dan Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment