Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Cara Memakai Hijab Jilbab Pashmina Modern Styles Chiffon Sutera Terbaru

Cara memakai jilbab pashmina chiffon sutera berikut ini bisa merubah penampilan ladies dari yang biasa itu-itu saja menjadi lebih berbeda lain dari pada yang lain. Mengganti cara memakai jilbab memang tidak ada salahnya untuk penampilan yang lebih fresh. Mungkin ladies sudah nyaman dengan gaya berhijab seperti sekarang ini, tapi cobalah sesekali merubah penampilan jilbab ladies seperti tutorial dibawah ini.


Cara memakai jilbab pashmina chiffon memang membutuhkan lebih banyak jarum pentul agar tidak berantakan karena teksturnya kain yang licin. Akan tetapi pashmina chiffon kerap menjadi pilihan dikarenakan terkesan lebih jatuh saat dipakainya. Tertarik,ladies? Langsung saja simak langkah-langkahnya seperti di bawah ini.


Cara Memakai Hijab Jilbab Pashmina Modern Styles Chiffon Sutera Terbaru

Cara Memakai Jilbab Pashmina Chiffon Sutera
 Hijab Jilbab Pashmina Modern Styles Chiffon Sutera Terbaru

Persiapkan:
  • Inner jilbab
  • Pashmina chiffon
  • Dan Jarum pentul

Step One
#1. gunakan jilbab pashmina chiffon ladies dengan posisi kedua sisinya memiliki panjang yang berbeda seperti gambar diatas. Lalu sematkan jarum pentul pada bagian kanan dan kiri pashmina yang menempel di samping kepala seperti gambar di atas.

Step Two
#2. tarik kedua sisi jilbab pashmina ke belakang leher dari arah berlawanan. Di bagian sebelah kiri ke belakang leher sebelah kanan, dan juga begitu sebaliknya.

Step Three
#3. ambillah sisi jilbab yang panjang ke arah dada depan ladies. Terus angkat bagian ujungnya.

Step Four
#4. ambillah bagian ujung jilbab yang panjang ke bahu ladies. Biarkan saja bagian pashmina yang panjang bergantung ke balik bahu ladies. Nah Sekarang, angkat bagian yang pendek.

Step Five
#5. Dan terakhir, ambil bagian jilbab yang pendek ke samping kepala ladies. Kemudian tariklah bagian sisinya ke samping kepala dan sematkan dengan jarum pentul agar posisinya kuat dan tidak mudah bergeser saat ladies aktivitas nanti.

View Result
Sederhana bukan,ladies? Sekarang jilbab pashmina ladies terlihat tidak seperti biasa-biasa saja lagi,  Akan terlihat lebih anggun dan menawan. Ladies juga bisa kog! mencoba Cara Memakai Hijab Jilbab Pashmina Styles Chiffon Modern Dalam 3 Langkah sebagai alternatif lain dalam memakai jilbab pashmina. Jadi tunggu apalagi, Ladies? Selamat mencoba Cara Memakai Hijab Jilbab Pashmina Modern Styles Chiffon Sutera Terbaru!

Cara Memakai Hijab Jilbab Pashmina Modern Styles Chiffon Sutera Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment