Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Bagaimana Sih?Tutorial Hijab ala Wanita Turki Yang Kini Menjadi Trend Terbaru Di Indonesia

Apa sih gaya hijab yang sedang digemari pada hijabers khusus nya di Indonesia,Mau tahu ladies, tau saja atau banget ^_^? Ya.. Hijab ala wanita Turki dengan ciri khas simpel dan juga memiliki bentuk kerucut di bagian atas sedang tren, banyak dipakai hijabers pada saat ini. Tren busana muslim yang kembali simpel tentu saja akan mempengaruhi trend berhijab pada masa kini.

Karena sangat begitu simple, tentu saja akan tidak membutuhkan waktu lama untuk memakainya, bukan ladies?. Hanya dalam beberapa langkah saja ladies sudah bisa mengenakan jilbab yang modis dan trendy ala wanita turki yang simple juga terlihat dewasa.
Baik ladies! langsung saja simak langkah-langkahnya di bawah ini ya ladies.

Tutorial Hijab ala Wanita Turki 

Intro
Sebelum memulainya, ladies sebaiknya persiapkan lebih dahulu scarf panjang yang dimiliki dan sesuaikan dengan busana yang ladies senada. Ladies bisa menggunakan scarf yang bermotif atau polos, sesuai dengan selera sendiri. 
Step 1
#1. Lipatlah scarf menjadi setengah bagian sisinya ke arah dalam, seperti gambar diatas. Kemudian pakailah ciput warna hitam. Supaya hijab lebih cocok dengan bahan satin untuk tampil lebih formal. Lalu letakkanlah di atas kepala aldies dengan kedua sisi sama panjangnya. Pastikanlah kedua bagian atasnya sudah mengerucut. Seterusnya ladies ambil peniti, sematkan di bawah dagu agar tidak lepas saat ladies aktivitas nanti.
Tutorial Hijab ala Wanita Turki Yang Kini Menjadi Trend Terbaru Di Indonesia
Step 2
#2. Selanjutnya sisi yang kiri dirapikan, Ladies kemudian dibawalah hijab tadi ke arah pundak kanan. Bawalah semua scarf sisi yang kiri hingga merapat ke leher ladies. Lakukan hal yang sama pada sisi kanan sehingga kedua ujungnya berada di belakang punggung ladies seperti gambar model diatas.

Tutorial Hijab ala Wanita Turki Yang Kini Menjadi Trend Terbaru Di Indonesia
Step 3
#3. Yang Terakhir kedua ujung scarf kemudian bagian kiri ditempelkan di atas ujung bagian kanan dengan cara menyilangkannya. Selanjutnya kedua scarf tetap ada di belakang punggung seperti gambar. Ambil peniti atau jarum pentul dan sematkan di bawah scarf kanan. Pastikan kedua bagian sudah tersemat dengan kuat.
Tutorial Hijab ala Wanita Turki Yang Kini Menjadi Trend Terbaru Di Indonesia
View Result
Sekarang  tutorial hijab selesai dan ladies bisa merapikan bagian-bagian yang dirasa kurang pas. Ladies dapat memakai jilbab model ini untuk acara formal maupun semiformal. Ada juga tampil cantik berhijab ala artis imut nan cantik Risty Tagor  yang dapat ladies gunakan sehari hari agar kian cantik dan imut bersahaja. Baik ladies semoga tutorial Hijab Ala wanita Turki tadi bisa bermanfaat. Semoga Harimu Mneyenangkan Ladies!

Bagaimana Sih?Tutorial Hijab ala Wanita Turki Yang Kini Menjadi Trend Terbaru Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment