Inspirasi Fashion Muslim And Original Indonesia

Tutorial Memakai Hijab Pasmina Lengkap dengan Gambar dan Penjelasan

Ladies tidak perlu heran lagi tutorial memakai hijab pashmina yang dilengkapi gambar dan penjelasannya sangat diminati. Saat ini keberadaan hijab bukan hanya sekedar menjadi penutup aura. Hijab juga sering digunakan sebagai salah satu cara memperindah tampilan kita, layaknya sebuah mahkota bagi seorang muslimah. Tak heran jika saat ini model-model hijab terbaru hadir memanjakan setiap muslimah indonesia. Dan salah satu model hijab yang lagi trend ialah hijab pasmina.
Hijab yang satu ini memang memiliki model yang lebih simple, corak warna yang indah, serta sangat nyaman ketika dikenakan. Namun, tidak semua tahu tutorial memakai hijab pasmina ini. Kreativitas yang kurang ditambah rasa malas untuk belajar terkadang menjadi penghambat seorang muslimah untuk bisa memperindah tampilan hijab mereka.

Tutorial Memakai Hijab Pasmina Lengkap dengan Gambar dan Penjelasan

Gambar Tutorial Cara Memakai Hijab 2015
Gambar Tutorial Cara Memakai Hijab 2015
Kali ini akan sedikit memberikan informasi mengenai tahap demi tahap cara memakai hijab pasmina full gambar dan penjelasannya untuk Anda semua. Berikut langkah-langkah tutorial memakai hijab yang mudah namun tetap terlihat menawan.
  • Kita siapkan semua peralatan yang nantinya akan kita gunakan seperti jarum pentul, pin bros, ciput ninja beberapa aksesoris pelengkap lainnya, dan yang paling utama yakni hijab pasmina.
Tutorial Cara Memakai Hijab
Tutorial Cara Memakai Hijab
  • Nah, jika semuanya sudah siap, kita mulai dengan mengenakan ciput ninja agar nantinya rambut tidak menjadi berantakan. Baru kemudian setelah itu  pasang jilbab pasmina tepat di atas ciput ninja dan bagian kain di sisi kanan buat lebih panjang ketimbang sisi kiri.
Tutorial Cara Memakai Hijab Pashmina
Tutorial Cara Memakai Hijab Pashmina
  • Jika sudah, tutorial memakai hijab berikutnya ialah menarik ujung kanan hijab ke posisi kiri, tepat di bagian samping kepala kita. Setelah itu kita sematkan ujungnya dengan menggunakan jarum pentul.
Tutorial Cara Memakai Hijab Simple
Tutorial Cara Memakai Hijab Simple
  • Tarik bagian dalam ujung hijab pesmina yang panjang lalu ulurkan ke bagian dada. Baru setelah itu angkat sisa hijab ke bagian kiri kepala lalu beri jarum pentul agar nantinya hijab tidak mudah tergeser.
Tutorial Cara Memakai Hijab Mudah
Tutorial Cara Memakai Hijab Mudah
  • Dan yang terakhir kita rapikan, sembari kita tarik bagian ujung hijab pasmina ke sisi kiri kepala. Kita sematkan dengan jarum pentul serta bros. Pilih bros yang kita sukai. Penambahan bros disini semakin mempercantik tampilan wanita.
Tutorial Cara Memakai Hijab Terbaru
Tutorial Cara Memakai Hijab Terbaru
Nah itulah tutorial memakai hijab pasminal simpel dan sederhana yang dilengkapi gambar dan penjelasan yang mudah dipahami. Semoga ulasan  di atas bisa menjadi salah satu inspirasi bagi ladies dalam mengenakan hijab pesmina.

Tutorial Memakai Hijab Pasmina Lengkap dengan Gambar dan Penjelasan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment